Selasa, 17 Oktober 2017

Usai Pengamanan Pilkada DKI, Hub Kostrad laksanakan karya bhakti

Dalam rangka pengamanan Pilkada Putaran 2 DKI Jakarta, Perhubungan Kostrad (Hub Kostrad) selain melaksanakan gelar komunikasi untuk mendukung tugas Pengamanan Satuan Jajaran Kostrad, satuan ini juga mem-BKOkan 1 SSK ke Kodam Jaya.

Mereka melaksanakan pengamanan di TPS yang tersebar di wilayah Koramil 01/Jati Negara, terutama di Kelurahan Cipinang Besar Utara dan Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Usai proses pencoblosan, disela-sela kegiatan memantau perkembangan situasi pasca pencoblosan, anggota Hub Kostrad yang dipimpin Kapten Chb Wawan bersama masyarakat dan personel pengamanan lainnya membantu membersihkan lingkungan.

Masyarakat antusias dan mengapresiasi kehadiran TNI pada pengamanan TPS kali ini. Mereka merasa aman melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur guna memimpin Jakarta 5 tahun kedepan.

"Aman Bersama Kami bukan hanya slogan tetapi nyata dalam kehidupan”. Ucap Kapten Chb Wawan.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain