Kamis, 23 November 2017

Terobos palang pintu, pemotor tewas tertabrak KRL di Pasar Minggu

Kembali terjadi untuk kesekian kali, seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak rangkaian KRL tujuan Bogor di perlintasan Pasar Minggu, pada Selasa (25/4) sekitar pukul 10.05 WIB.

Korban tewas ditempat setelah sepeda motor dengan no Pol B 3936 STC atas nama Muhammad Nur Fadliansyah (21), warga Jalan Jembatan II Rt. 02 Rw. 05 Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban saat itu menerobos palang pintu perlintasan yang sudah tertutup untuk menyeberang ke arah barat. Namun karena tidak memperhatikan arah kereta, akhirnya sepeda motor korban tertabrak KRL yang melaju dari Pasar Minggu menuju arah Stasiun Tanjung Barat.

Korban tewas di TKP dengan kondisi sepeda motor yang hancur tak berbentuk lagi. Ingat, sayangi nyawa anda saat berada di perlintasan kereta api yang sudah tertutup, sabar sesaat akan menyelamatkan nyawa anda.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan