Sabtu, 18 November 2017

Dua motor senggolan di Jl RE Martadinata Ciputat, lalin padat merayap

Rabu pagi, 26 April 2017, ruas Jalan RE Martadinata menuju arah UIN Ciputat tampak padat merayap, hal ini imbas adanya senggolan dua sepeda motor di seberang SPBU Samsat Ciputat.

Sepeda motor Mio B 6546 WAM dari arah Sawangan Depok menuju arah UIN, setibanya di TKP ada sebuah mobil (kabur) memepet. Untuk menghindari senggolan dengan mobil, Mio menepi ke arah kiri, namun karena tidak mengetahui posisi motor di belakangnya, menyenggol sepeda motor Honda Supra x dengan nopol B 6036 SGW. Kedua sepeda motor tersebut sama-sama terjatuh, sementara mobil kabur.

Tidak ada korban dalam musibah ini, hanya luka lecet pengendara Honda Supra X. Lalin berjalan dengan kecepatan rendah hingga menuju arah depan RS Sari Asih Ciputat.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan