Senin, 24 Juli 2017

Jembatan Kali Buk amblas 5-10 cm di Jl Pitara Raya Depok

Selasa (2/5) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB telah dilakukan penutupan Jembatan Kali Buk. Jembatan penghubung antara Kampung Cipayung, Jalan Wadas dengan Kampung Pitara Jalan Pitara Raya, Kelurahan Pancoran Mas dan Kecamatan Pancoran Mas Depok.

Penutupan ini dikarenakan ujung jembatan amblas sekitar 5-10cm.
Upaya yang dilakukan adalah menutup jembatan tersebut untuk mobil, untuk sepeda motor masih bisa melintas namun dengan cara bergantian. Upaya yang diambil dalam hal ini adalah sebagai berikut mengalihkan kendaraan dari arah Cipayung yang akan menuju Jl Nusantara maupun Jl Dewi Sartika / Margonda melewati Jl Kalilicin lanjut belok kanan ke jl Poinmas dan selanjutnya masuk jl Sawangan Raya Pancoran Mas Depok, demikian pula arah sebaliknya menggunakan rute yang sama.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Jalan Rusak