Senin, 24 Juli 2017

Ketua Korcab VI Jalasenastri Armada Timur ikuti seminar gizi nasional

Makassar, Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Jalasenastri Armada Timur Ibu Endang Yusup beserta pengurus Korcab VI mengikuti seminar nasional percepatan gizi dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia ke-109, bertempat di Baruga Andi Pangerang Pettarani UNHAS Makassar. Senin (08/05/2017).

Seminar nasional yang diikuti 1000 peserta itu dibuka secara resmi Rektor Universitas Hasanuddin (UNHAS) Prof. Dr.
Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

Percepatan perbaikan gizi masyarakat melalui gerakan makan ikan dan sayur-buah bersama dokter merupakan tema seminar nasional kali ini, lanjut Rektor UNHAS.

Di seminar nasional tersebut, Ketua Korcab VI menyimak semua materi yang dipaparkan. Ada 4 pemberi materi yakni. Dr.H. Boyke Setiawan, SP.MM.Agr, Prof.Dr.dr.Nurpudji,MPH, Dr.Med dr.Maya Surjadjaja, dan Dr.dr.Citra Kesumasari,M.Kes.

Sebanyak 100 personel Lantamal VI dan 25 ibu-ibu anggota korcab VI DJAT juga tampak hadir mengikuti seminar gizi nasional tersebut.

Puncak Hari Bakti Dokter Indonesia nanti akan dipusatkan di Pantai Losari pada 13 Mei 2017, dengan kegiatan gerakan makan ikan massal yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event