Jumat, 28 Juli 2017

Mancing Gembira Yonif Raider 509 Kostrad dengan masyarakat

Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad mengundang warga sekitar Jember untuk melaksanakan kegiatan memancing gembira di Mayonif Raider 509 Kostrad, Jember. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggalang warga sekitar asrama agar lebih mengenal Satuan Yonif Raider 509 Kostrad. Jumat (12/5).


Danyonif Raider 509, Mayor Inf Laode mengatakan bahwa kegiatan memancing gembira adalah suatu bentuk kedekatan antara Prajurit dengan masyarakat. Hal ini terbukti dengan adanya ratusan warga yang berbondong bondong datang untuk mengikuti kegiatan tersebut.


Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana pembinaan teritorial kepada masyarakat sekitar asrama serta sebagai wujud bahwa Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad benar-benar diterima di hati masyarakat.


Banyaknya warga yang datang untuk mengikuti acara mancing gembira tersebut niscaya bisa mempererat tali silaturahmi, ajang penyalur hobi dan tempat berkomunikasi dengan mendapatkan banyak teman baru.


“Semua usaha ini akan mempererat hubungan sosial kepada masyarakat dan rakyat sekitar Kabupaten Jember. Sesuai dengan pedoman kita, yaitu TNI adalah Instansi yang berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat”, ucap Mayor Inf Laode.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event