Senin, 24 Juli 2017

Raker Deputi Bidang Kebumian LIPI 2017

Pakar Kelautan dan Perikanan, Prof. Dr. Rokhmin Dahuri memaparkan materinya yang berjudul "Membangun Riset Kemitraan dengan Industri Sebagai Upaya Peningkatan Daya Saing Bangsa Menuju Indonesia Maju, Sejahtera dan Berdaulat', yang dipanelkan dengan Prof. Ahmad Ismail (University of Putra Malaysia), pada Raker Deputi Bidang Kebumian LIPI 2017.

Rapat Kerja Deputi Bidang Kebumian LIPI tahun 2017 dilaksanakan pada 16-18 Mei 2017, dibuka langsung oleh Ketua LIPI Bapak Prof. Dr. Iskandar Zulkarnain dan Deputi Bidang Ilmu Pengetahuan Kebumian (IPK) Dr.Zainal Arifin, M.Sc pada Selasa (16/5) di Hotel Novotel Bogor.

Raker tahun ini bertema "Penajaman Riset Kompetensi Inti Bidang Ilmu Pengetahuan Kebumian (IPK) Untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa" yang dihadiri lebih dari 150 peneliti LIPI Bidang Kebumian dan Kelautan dari seluruh Indonesia.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event