Jumat, 22 September 2017

Wadan Lantamal VI lepas keberangkatan Tim Dragon Boat ke Bali

Makassar - Lantamal VI. Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) melepas keberangkatan Tim Dragon Boat Lantamal VI bertempat di Mako Lantamal VI, Rabu (17/05/2017).

Tim Dragon Boat Lantamal VI yang berjumlah 21 personel ini, akan berangkat bertanding di ajang Bali International Dragon Boat Festival 2017 pada 18 s.d. 23 Mei 2017 di Badung, Provinsi Bali.

Wadan Lantamal VI berpesan kepada seluruh tim agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada dan bertanding di tempat tersebut. "Event seperti ini tidak selalu ada, oleh karena itu maksimalkan kemampuan demi mencapai prestasi yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama baik khususnya Lantamal VI dan Makassar pada umumnya", ujar Wadan Lantamal VI.

"Semoga sukses dan jangan lupa berdoa, selamat bertanding, jaga diri kalian hingga kembali ke Makassar dengan kondisi yang baik pula", ujar Kolonel Rasman mengakhiri pesannya sebelum melepas tim Dragon Boat Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event