Senin, 24 Juli 2017

Bakar semangat, prajurit Lantamal VI nyanyikan lagu nasional sebelum olahraga

Makassar – Lantamal VI, Guna meningkatkan semangat cinta tanah air sekaligus membakar semangat nasionalisme dan patriotisme, seluruh prajurit Lantamal VI menyanyikan lagu Padamu Negeri dan Satu Nusa Satu Bangsa sebelum melaksanakan olahraga rutin di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jumat pagi (19/05/2017).

Menyanyikan lagu Nasional tersebut dilaksanakan sesudah gelar apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap harinya.

Komandan Satuan Musik (Dansatsik) Lantamal VI Lettu Laut (KH) Gerry Kustanto tampil memimpin seluruh Prajurit Lantamal VI dalam menyanyikan lagu kebangsaan tersebut. Diharapkan, dengan menyanyikan lagu kebangsaan tersebut bisa membakar semangat nasionalisme, patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Rasa kebangsaan dan cinta NKRI, khususnya pada prajurit TNI AL memang tidak luntur, kendati demikian sudah sepantasnya kita pertahankan dan tingkatkan dengan menyanyikannya di setiap memulai suatu kegiatan,” ujar Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel, S.Pd., M.A.P.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain