Minggu, 23 Juli 2017

Tim 12 Mix Dragon Boat Lantamal VI berhasil masuk semi final 

Badung, Tim Mix Dragon Boat Lantamal VI berhasil masuk semi final pada pertandingan Dragon Boat Festival Tahun 2017 yang diadakan di Pantai Kedonganan, Badung Provinsi Bali, Jumat (19/05/2017).

Pertandingan ini diikuti oleh 20 tim dari 9 negara, termasuk Indonesia, dan akan berlangsung selama tiga hari mulai 19 Mei hingga 21 Mei 2017.

Dengan berhasilnya Tim 12 Mix Dragon Boat Lantamal VI masuk semi final, menandakan bahwa tim ini cukup diperhitungkan keberadaannya bagi tim Dragon Boat dari negara lainnya.

"Kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam mengikuti lomba ini", ujar Dimon, pelatih Tim Dragon Boat Lantamal VI.

Selanjutnya, Tim Dragon Boat Lantamal VI akan bertanding melawan tim negara lainnya yang masuk dalam semi final selanjutnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga