Senin, 24 Juli 2017

Prajurit Yonif Mekanis 413 Kostrad ikuti Konimex Run For Health 2017

Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 50, PT Konimex mengadakan lomba lari 5 Kilometer dengan tema Konimex Run For Health 2017 bertempat di kawasan Central Niaga Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (14/5).

Kegiatan tersebut menarik minat Batalyon Infanteri Mekanis 413 Kostrad untuk mengirimkan atletnya. Sertu Rahmadi, Pratu Erik, Pratu Wandi, Pratu Arada dan Pratu Salohot diikutsertakan sebagai peserta lomba lari tersebut. Mereka bersaing dengan 2.500 orang peserta lainnya yang berasal dari berbagai daerah dan kalangan, baik sipil, atlet, polisi maupun militer.

Kegiatan lomba lari ini dilepas langsung oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo SH. MH. Dalam pelaksanaannya, lomba ini dibagi kedalam empat kategori, diantaranya 21 K atau half marathon, 10 K, 5 K dan 1 K untuk kategori anak-anak.

REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga