Rabu, 20 September 2017

Karya Bakti Yonif PR 503 Kostrad bersama masyarakat bersihkan selokan Desa Kalipuro

Anggota Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad melaksanakan karya bakti bersama masyarakat desa binaan yang dilaksanakan pada hari Minggu,(21/5) di Desa Kalipuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sasaran yang dibersihkan adalah selokan yang sudah mulai dangkal karena tanah dan alang-alang yang menumpuk sehingga air tidak dapat mengalir yang mengakibatkan meluapnya air dan masuk di halaman rumah warga pada saat turun hujan yang dapat merugikan warga sekitar karena banjir.

Perintah Danyonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Erwin Agung T.W.A kepada Kakorum untuk melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga desa binaan di Ds. Kalipuro, yang dipimpin oleh Pelda Supriyanto dengan personel 20 orang anggota dan dibantu oleh warga setempat sebanyak 60 orang.

“Saya sangat senang sekali bisa melaksanakan karya bakti bergotong royong bersama anggota Yonif Para Raider 503/Mayangkara dan juga merupakan suatu kehormatan bagi kami warga desa bisa bersilaturahmi bersama anggota Yonif PR 503/Mayangkara,” ucap Bapak Polo Suherman.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan