Sabtu, 18 November 2017

Wow... buka puasa sampai kenyang hanya 45 ribu

Ingin Ramadan dengan yang beda dari biasanya? Nah jika Anda bingung nantinya akan berbuka puasa dimana, masih mencari-cari menu berbuka yang terjangkau namun lengkap menunya, ya... di Waroeng Kongkow UTC bisa menjadi pilihan pertama Anda. Paket All You Can Eat special dari UTC Semarang pada Ramadan tahun ini memberikan menu special untuk berbuka puasa Anda.

Dengan "Busa Empat Lima" buka puasa hanya RP45 ribu saja, Anda akan disuguhkan menu-menu yang memanjakan lidah untuk berbuka puasa.

Tak lupa dari sisi kesehatan pun diperhatikan pula. Jika ada kalimat berbukalah dengan yang manis, ya... di Waroeng Kongkow bakal disuguhkan setiap harinya dengan menyuguhkan buah kurma sebagai menu pembuka supaya pencernaan tidak terganggu setelah puasa seharian. Tidak ketinggalan pula ada bubur sum-sum special Ramadan bisa menjadi takjil pembuka. Ada pula bubur mutiara sebagai menu alternatif.

Dijelaskan pula oleh Brenda Yustita selaku Public Relation dari UTC Hotel, jika pengunjung mau yang segar, disediakan pula setiap harinya akan ada es campur dan sup buah dengan sajian prasmanan di Waroeng Kongkow UTC ini.

Menu-menu berat seperti kwetiau goreng kongkow siap memanjakan buat Anda yang menjadi menu andalan di bulan Ramadan ini. Hadir pula nasi goreng, ikan pasmol, soup, pecel dan masih banyak pilihan menu lainnya.

"Busa Empat Lima" ini tersaji mulai pukul 17.30 WIB sampai 19.30 WIB. Jadi untuk Anda yang mau reservasi bisa langsung di 024-8311506. Dan akan ada yang special lagi jika beramai-ramai minimal 8 orang akan langsung dapat free 1 paket "Busa Empat Lima" ini.
Makin penasaran? langsung reservasi dan datang ke Waroeng Kongkow UTC Convention Hotel Semarang Jalan Kelud Raya No. 2 Semarang.

(Reporter Fatur Tri, Fit Radio Semarang)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.