Jumat, 24 November 2017

Personel Lantamal VI bersih-bersih markas 

Makassar - Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI melaksanakan bersih-bersih di lingkungan Markas Komando (Mako), Selasa (30/05/2017) pagi.

Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan kebersihan adalah pangkal kesehatan. Karenanya kebersihan harus selalu tertanam dan terjaga di setiap sanubari prajurit dan PNS Mako Lantamal VI.

Bersih-bersih Mako Lantamal VI dipimpin langsung Palaksa Denma Lantamal VI Mayor Laut Khusus (KH) Asril Kumbang, dengan melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Mako di lapangan apel, tempat kerja dan sektor staf masing-masing.

Mayor Laut Asril Kumbang mengatakan, tidak hanya keindahan dan kebersihan yang diharapkan dalam kegiatan Selasa bersih ini, melainkan terlihat kepribadian warga Mako Lantamal VI yang peduli akan lingkungannya, serta sebagai contoh tauladan bagi prajurit dan PNS agar hal ini dapat diaplikasikan di lingkungan masing-masing.

"Kegiatan bersih-bersih ini juga sebagai cerminan kesadaran prajurit dan PNS, yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai estetika dan penghargaan terhadap lingkungan di tempat kerja," ujar Palaksa Lantamal VI

Bersih-bersih di Mako Lantamal VI ini adalah untuk mendukung program Walikota menjadikan kota Makassar yang bersih .
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan