Sabtu, 23 September 2017

Aneka Wedang Ndeso Masa Kini

Bapak Bangun Wismo, usia 43 tahun, warga Desa Banjarkerta, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, memproduksi aneka jamu gula jawa minuman siap saji yang unik dan menarik.

Usaha minuman berbasis jamu gula jawa yang dikemas sachetan ini sudah berjalan hampir tiga tahun. Minuman berlabel “Aneka Wedang Ndeso Masa Kini Cap Gua Lawa”, ini menghadirkan wedang jahe susu, wedang menir dan lain lain.

Harga jual wedang jahe asli produk Purbalingga satu sachet isi berat 200 gram untuk 6-7 cangkir Rp 20.000. Wedang menir itu minuman bersereal beras isi serbuk seral beras atau menir. Fungsi minuman penunda lapar menambah energi karena mengandung gula jawa, susu, full cream santen kering, jahe, harga Rp20.000 berat isi sachet 200 gram untuk 6-7cangkir.

Silakan bagi yang berminat aneka Wedang Ndeso Masa Kini Cap Gua Lawa bisa menghubungin Bapak Bangun Wismo di 082135839279.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.