Kamis, 21 September 2017

Personel Lantamal II Padang bersihkan Pantai Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian

Lantamal II Padang - Senin (5/6), Personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang melaksanakan kerja bakti bersih-bersih Pantai Muara Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian beberapa waktu yang lalu, Sabtu (2/6/2017).

Personel yang diterjunkan berjumlah 170 orang terdiri dari personel Lantamal II, Yonmarhanlan II, relawan dari Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang untuk membersihkan dengan menyisir bibir Pantai Muaro Lasak untuk memungut sampah.

Komandan Lantamal II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, S.E., mengatakan, kerja bakti bersih-bersih pantai ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Lantamal II Padang akan kebersihan, keindahan dan kenyamanan dimana Pantai Muaro Lasak yang berada satu kawasan dengan Monumen Merpati Perdamaian merupakan ikon wisata Kota Padang yang sehari-harinya selalu ramai oleh pengunjung untuk sekedar berselfi ataupun menikmati keindahan Monumen Merpati Perdamaian dan pantainya.
Sehingga dengan diadakannya kerja bakti berupa bersih-bersih Pantai Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian ini ke depan tumbuh kesadaran masyarakat dan pengunjung akan pentingnya kebersihan dengan tidak membuang tempat ataupun sisa makan sembarangan.

Acara bersih-bersih pantai di Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian dihadiri oleh Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Lasmono, Kadis Pariwisata Kota Padang dan Kadis Lingkungan Hidup Kota Padang.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan