Selasa, 21 November 2017

Diguyur hujan deras, Cipinang Melayu kembali banjir

Meski musim penghujan belum tiba, namun warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Cipinang Melayu Jakarta Timur, khususnya di Rt. 01, 02, 03, 04, 05 dan 07, yang terletak di Rw. 07 sudah tergenangi oleh air bah.

Di mana ketinggian air bervariasi, untuk Rt. 01 hingga 05 dan 07 mencapai 50cm. Sedangkan untuk Rt. 10 hingga 13, mencapai 40cm.

Banjir ini diakibatkan curah hujan yang tinggi pada Minggu malam (9/7) membuat warga yang tinggal di bantaran Kali Sunter, Kelurahan Cipinang Melayu untuk lebih waspada.

Warga belum melakukan pengungsian, namun Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Melayu, Polsek Makasar Jakarta Timur, Aiptu Suhartono dan Babinsa Sertu S Nainggolan mengimbau kepada warga agar waspada terhadap peningkatan curah hujan yang turun akhir pekan ini dan melakukan pemantauan secara berkala.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.