Jumat, 22 September 2017

JR Papua tiada hari `Tanpa Melayani`

Jayapura 12.7.2017 terjadi laka lantas dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia an: Rendi Adadikam. Quik respon jrpapua melalui Kasubag Adm Santunan Bpk Hadi Susilo dan petugas Mobile Service Bpk Abednego dan turut didampingi Kani Laka Polsek Abepura Bpk Lamasi melakukan Survey TKP dan Ahliwaris.

Kehadiran jasa raharja beserta kepolisian di tkp dan rumah duka bukan kehadiran tanpa, makna tapi kehadiran Jasa Raharja sebagai representasi Negara dalam memberikan jaminan perlindungan dasar bagi korban laka lantas sesuai UU No. 33 dan 34 tahun 1964.

Pada kesempatan itu juga Kasubag Adm Santunan JR Papua atas nama Kepala Cabang Jasa Raharja Papua menyampaikan turut berduka cita atas musibah yg dialami keluarga dan berjanji Santunan jasa raharja akan segera dibayarkan setelah dokumen yang butuhkan telah lengkap.

Dan Kanit Laka Polsek Abepura juga menyampaikan akan segera memproses kasus laka lantas ini sesuai hukum yang berlaku.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa