Jumat, 22 September 2017

JR Papua dan Sat Lantas Polres Biak mengudara di RRI Pro 1

Jasa Raharja Papua beserta Sat Lantas Res Biak mengudara di RRI Pro 1 adapun kegiatan ini guna mensosialisasikan tugas pokok jasa raharja sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 disamping itu juga memberi pencerahan kepada halayak pendengar RRI Pro 1.Biak berkaitan dengan Kenaikan Besar Santuna jasa raharja sesuai PMK No. 15 dan 16 Tahun 2017.


Sosialisasi di RRI Biak JR Papua diwakili oleh Kasubag Pelayanan Santunan Artaban Mambay dan Sat Lantas Res Biak diwakili oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Biak IPDA Resti dgn Pemandu dialog Jurnalis handal Oki.


Maksud dan tujuan sosialisasi ini untuk memberi pemahaman kepada pengendara untuk selalu mematuhi regulasi tentang keselamatan berkendara di jalan raya. Sedangkan JR Papua mensosialisasikan tugas pokok JR sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 dan PMK No. 15 dan16 Tahun 2017.


Dialog yang berjalan satu jam dan direspon baik oleh pendengar rri pro 1.biak sehingga terjadi diskusi secara live .

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • clarabanny

    APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN? JIKA YA Email: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com: UNTUK KREDIT ANDA HARI INI, KITA DI LAYANAN ANDA. Hubungi: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.


IdA Peristiwa