Jumat, 28 Juli 2017

Kapolsek Pancoran Mas Depok hadiri halal bi halal bersama Pokdarkamtibmas

Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Hamonangan Nadapdap, SH beserta Kanit Binmas AKP Supadmy hadiri halal bi halal bersama Pokdarkamtibmas dan warga Pancoran Mas Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek turut prihatin atas beberapa kejadian kriminalitas di bulan Ramadan 1438 H lalu, terutama yang melibatkan beberapa anak-anak di bawah umur dan para remaja tanggung. Peran penting orangtua dan tokoh masyarakat, dan juga pendidikan agama sangat diutamakan agar anak-anak tidak terlibat dalam aksi kriminalitas seperti genk motor. Dan adanya Pokdarkamtibmas atau Kelompok Sadar Kamtibmas di tingkat RW maupun RT sangat penting, hal ini juga mempunyai peran aktif dalam menangkal aksi-aksi terorisme dimana para pelaku terorisme menempati beberapa rumah petak yang banyak tersebar di wilayah Kota Depok.

Dalam halal bi halal pada sabtu malam 15 Juli 2017 kemarin juga dihadiri oleh Camat Pancoran Mas Depok dan anggota dewan yang duduk di tingkat daerah, Kota Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan