Sabtu, 18 November 2017

Danlantamal VI bacakan amanat Panglima TNI di Upacara Bendera 17-an

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E.,M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara bendera hari Senin, berlangsung di lapangan Upacara Arafuru Mako Lantamal VI , (17/07/2017). Upacara diikuti segenap personel Lantamal VI.

Dalam amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Danlantamal VI, mengatakan bahwa dalam waktu belakangan ini kita ketahui adanya beberapa peristiwa yang menjadi perhatian masyarakat. Salah satu di antaranya aksi teror terhadap aparat keamanan maupun aksi kejahatan yang menimpa masyarakat maupun prajurit TNI.

Kita semua harus selalu bersikap hati - hati dan waspada dimanapun kita berada. Karena kejahatan sering muncul secara tiba-tiba dan membawa jatuh korban. Ini semua harus dapat kita antisipasi sedini mungkin dengan cara memiliki sikap hati-hati dan waspada. lanjut Danlantamal VI.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan kembali terkait dengan bahaya terorisme yang terus menghantui dunia. Ini jangan dianggap main-main, karena bahaya terorisme itu sungguh-sungguh nyata," tegas Danlantamal VI membacakan amanat Panglima TNI.

Upacara ditandai dengan penaikan bendera sang merah putih, pembacaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri.

Turut hadir dan mengikuti jalannya upacara bendera, Asintel Danlantamal VI Letkol Laut (KH) Luddy Mulyadi, Kadis Lantamal VI dan Danyonmarhanlan VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain