Jumat, 28 Juli 2017

Pangdivif 1 Kostrad kunjungan kerja ke Yonarhanud 1 Kostrad

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Ainurrahman melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. Kali ini yang berkesempatan mendapat kunjungan adalah Batalyon Arhanud 1 Kostrad. Kamis (13/7).

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad di sambut oleh Danyonarhanud 1 Kostrad Letkol Arh Yogi Nugroho,BS,MPM. beserta seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit di pintu gerbang Batalyon Arhanudi 1 Kostrad.

Pada kunjungan kerja ke Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Fantria Ainurrahman menerima paparan dari Danyon Arhanud 1 Kostrad dilanjutkan dengan pengarahan Pagdivif 1 Kostrad kepada seluruh prajurit Yonaranud 1 Kostrad, mengecek kesiapan peralatan senjata, kesiapan kendaraan tempur dan penanaman pohon serata ditutup dengan kesan dan pesan oleh Pangdivif 1 Kostrad.

Pada kesempatan itu juga Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Fantria Ainurrahman memberi pengarahan kepada ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIV Yonarhanud 1 Kostrad di Aula Panca Arga Yonaranud 1 Kostrad.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa