Jumat, 28 Juli 2017

Pencak silat Lantamal VI tarung persahabatan dengan perguruan Taji Malela

Makassar, Perguruan pencak silat Lantamal VI berkunjung dan menggelar tarung persahabatan dengan perguruan silat Taji Malela di Palangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungan dan tarung persahabatan yang digelar, Minggu (16/7/2017), bertujuan mempererat silaturahmi dan mengukur serta mengevaluasi kemampuan para pemencak silat Lantamal VI.

“Ini ajang persahabatan sekaligus mengukur ketangkasan dengan tarung dari perguruan dari luar, sebagai uji coba persahabatan untuk kemantapan pesilat Lantamal VI,” ungkap Mayor Agus Basuki pelatih silat Lantamal VI. .

Di tempat yang sama, Mayor Agus mengatakan, selain ajang tarung persahabatan ini anak didiknya juga akan diuji mental bertanding.

“Nanti rencananya kita juga akan ajak pesilat Lantamal VI try out ke pergurjan silat yang ada di Sulsel untuk tanding persahabatan juga,” ungkap Agus.

Diharapkan dengan langkah ini, Pesilat Lantamal VI dalam ajang pertandingan dapat meraih prestasi, pungkasnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga