Sabtu, 18 November 2017

Danlantamal VI jelaskan pertahanan dan pembinaan potensi laut Sulsel 

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M. menghadiri penyambutan dan beri pembekalan kepada peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LVI TA. 2017 Lemhanas RI ke Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Ruang Rapat Bina Yudha II Makodam XIV/Hsn, Senin (17/07/2017).

Rombongan studi Lemhanas RI ini dipimpin Marsekal Muda TNI Supriharsanto dengan 23 peserta Lemhanas dari negara Indonesia, Malaysia, Fiji dan Saudi Arabia.

Dalam pembekalannya kepada peserta Lemhanas RI, Danlantamal VI menjelaskan tentang penyelenggaraan pertahanan dan pembinaan potensi wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan aspek Matra laut.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Komandan Lantamal VI kepada pihak Lemhanas RI.

Hadir dalam penyambutan peserta Lemhanas RI tersebut, Deputi Pendidikan Lemhanas Mayjen TNI Karsyanto, Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Supartodi, Kaskoops AU II Marsma TNI Chairil Lubis. Para Dosen pengajar Lemhanas, Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Syamsuddin, serta para pejabat TNI Makassar Lainnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain