Jumat, 28 Juli 2017

Kodim 0809/Kediri gelar doa bersama dalam rangka HUT Korem 082/CPYJ

Rangkaian kegiatan terkait HUT Korem 082/CPYJ ke-69, Kodim 0809/Kediri menggelar doa bersama yang berlangsung di Mushola Al Ikhlas Makodim Kediri, dan doa bersama ini dipimpin langsung Kapten Inf M.Yunus, Senin (17/7).

Sebelum dia bersama dimulai, Kapten Inf M.Walifatma berpesan, “Sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, sebaiknya kita mengetahui sejarah masa silam hal ini bertujuan supaya jiwa patriotisme kita tetap terjaga dan juga bisa menghargai semua jasa dari pahlawan yang telah membela NKRI dan gugur di medan perang. Akan tetapi, selain kita mengetahui sejarah perjuangan, kita pun sebaiknya meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi waktu yang ada ini ,dengan perbuatan yang baik dan mengharumkan bangsa dengan prestasi baik.”

Lanjutnya, “Sekarang ini kita hidup ditanah air yang sudah merdeka, sehingga kita jangan lupa kacang akan kulitnya yaitu berterima kasih kepada jasa para pahlawan atau pendahulu kita,sehingga kita sebagai bangsa Indonesia disegani oleh bangsa lain.”

“Kita sangat berharap, agar Korem 082/CPYJ tetap eksis dan mengayomi Kodim-Kodim jajarannya, serta senantiasa maju dalam segala bidang maupun prestasi. Karena, bagaimanapun juga ,Korem 082.CPYJ adalah kebanggaan kita semua sebagai bagian yang tidak terpisahkan. Korem 082/CPYJ adalah keluarga besar kita, untuk itu mari kita dukung sepenuhnya program-program atau kegiatan-kegiatan yang diadakan, baik yang rutin maupun yang non rutin,” pungkas Kapten Inf M.Yunus.

Doa bersama dalam rangka HUT Korem 082/CPYJ sudah berlangsung secara rutin dari tahun ke tahun dan merupakan rangkaian kegiatan yang terus dilakukan Kodim Kediri. Seperti biasa, doa bersama diadakan bersamaan tabur bunga berlangsung di TMP Joyoboyo.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.