Senin, 20 November 2017

Tim Wasrik Irjen Kemhan RI laksanakan Coklit Randis di Lantamal VI

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan RI (Tim Wasrik Irjen Kemhan RI) melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) terkait distribusi pengadaan Kendaraan Dinas (Randis) di lingkungan TNI khususnya di Lantamal VI, Senin (17/7).

Adapun Randis yang akan di Coklit oleh Tim Wasrik adalah Randis yang diterima oleh Lantamal VI, Yonmarhanlan VI dan Sekesal Makassar.

Tim Wasrik ini terdiri dari Kolonel Arm Joko Kuntarso, S.E., M.M., dan Letkol Laut (S) Ferdinand DJ. H., S.E. memeriksa Kendaraan Dinas yang telah di distribusikan pengadaannya mulai tahun 2015 s.d. 2017 yang terdiri dari Kendaraan Amonisi 5 Ton (Ranmo) dan Kendaraan Taktis (Rantis) dan pelaksanaannya bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Perlu diketahui, Pencocokan dan Penelitian yang selanjutnya disebut Coklit adalah suatu cara untuk mengamati dan membandingkan secara terus-menerus terhadap pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawabannya dihadapkan kepada perencanaan, kebijakan dan ketentuan-ketentuan guna memperoleh kebenaran dalam pelaksanaan tugas.

Hadir mendampingi Tim Wasrik, Kadisang Lantamal VI Mayor Laut (T) Suyono.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa