Selasa, 21 November 2017

Truk muatan minuman ringan terguling di Pancoran Mas Depok

Kamis siang, 20 Juli 2017, truk bermuatan minuman ringan mengalami kecelakaan terguling saat akan memasuki gudang di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok, tidak jauh dari dealer Motocare.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 08.30 WIB itu tidak menimbulkan kepadatan arus lalu lintas, karena sudah melewati jam aktivitas pagi hari.

Menurut keterangan dari Supervisor agen minuman ringan, truk yang datang dari arah simpang perempatan Kodim itu saat akan masuk ke dalam gudang, tidak kuat menanjak, truk mundur ke belakang dan oleng kemudian terguling dengan posisi roda kanan depan atau roda sisi sebelah kanan berada di atas, sedangkan truk menghadap normal ke arah utara atau arah masuk gudang.

Dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa maupun luka, hanya kerugian materi.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan