Rabu, 23 Agustus 2017

Danlantamal VI terima paparan tentang persiapan peresmian Lanal Mamuju

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup ,S.E, M.M memimpin rapat sekaligus menerima paparan kesiapan peresmian Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Sebagai pemapar dalam rapat tersebut Dansatgas Lanal Mamuju Letkol Laut (KH) Siangka, bertempat di ruang Rupat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Jumat (11/08/2017).

Komandan Lantamal VI mengatakan bahwa peresmian Lanal Mamuju harus dipersiapkan dengan baik. "Minggu ini saya akan tinjau langsung ke Mamuju kesiapan sarana prasarana termasuk personel pengawak Lanal Mamuju sebelum diresmikan," ujar Danlantamal VI.

Sedangkan pemapar Letkol Siangka menjelaskan, kemajuan kesiapan peresmian Lanal Mamuju yang meliputi sarana prasarana dan personel.

Untuk diketahui, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) tipe C Mamuju yang akan diresmikan nanti merupakan Lanal baru di bawah komando  Lantamal VI yang bermarkas di Makassar.

Hadir dalam rapat ini, Asisten Danlantamal VI, Kadis Lantamal VI serta seluruh panitia peremian Lanal Mamuju.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain