Kamis, 14 Desember 2017

Siswa TK dan PAUD gelar lomba peringati HUT RI ke 72  

Tradisi setiap jelang detik-detik Proklamasi sudah turun temurun berhubungan erat dengan nuansa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang mulai dimeriahkan dengan berbagai lomba, termasuk Makoramil 18/Plemahan yang didapuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan lomba tingkat anak-anak. Lomba yang dikhususkan untuk anak-anak yang duduk di strata pendidikan paling rendah di tingkat TK dan PAUD digelar di halaman Makoramil Plemahan, Jumat (11/8)

Bati Tuud Plemahan, Peltu Priono yang juga ketua panitia penyelenggara menuturkan, lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini merupakan kerjasama antara Koramil Plemahan dengan UPTD Plemaha. Lomba-lomba tersebut dikhususkan bagi anak-anak yang masih duduk di kelas TK dan PAUD se-Kecamatan Plemahan, sekaligus meramaikan suasana HUT RI ke 72. Lomba yang dilangsungkan di halaman Makoramil Plemahan antara lain, lomba makan krupuk, lomba kelereng, lomba lari bendera dan lomba memasukan pensil dalam botol.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa