Rabu, 20 September 2017

Dinda terbaring 8 bulan karena penyakit meningitis

Dinda Wandasari penderita penyakit meningitis didaerah Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Dinda adalah anak perempuan berumur sembilan tahun ini sudah delapan bulan tergeletak dipembaringan dengan ukuran kamar sempit milik orang tuanya.

Warga akasia Pamulang yang terkena penyakit meningitis kini sedang diupayakan, respon cepat dari Anggota DPRD Tangsel Dapil Pamulang, Ratu Chumairoh Noor atas keluhan warganya yang sedang mengidap penyakit meningitis kini akan segera diproses bantuannya oleh beliau ke komisi II yang berkaitan langsung dan ditanggapi oleh Tarmizi.

Sebelumnya orang tua Dinda sudah mencoba meminta bantuan ke pihak Dinsos dan ajudan Walikota, atas hal ini akhirnya informasi didengar oleh Anggota Dewan dapil Pamulang yaitu Ratu Chumairoh Noor, beliau mencoba melalui jalur prosedur yang ada. Mulai dari menghubungi komisi II Tarmizi yang juga berasal dari dapil Pamulang agar dapat membantu warga akasia tersebut.

Sejauh ini respon dari Tarmizi yaitu akan membantu pasien dibawa ke RSUD Tangsel, dan akan langsung melalui direktur RSUD agar pasien dapat langsung ditangani.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.