Jumat, 24 November 2017

Lantamal VI pasang spanduk himbauan doa bersama 17 17 17

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) akan melaksanakan Doa Bersama 171717, sejumlah persiapan telah dilaksanakan salah satunya pemasangan spanduk himbauan dan mengajak kepada keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan Doa Bersama 171717, Selasa (15/8).


Menurut Ketua panitia peringatan HUT RI Ke-72 di Lantamal VI Kolonel Laut (T) Didik Joko, pemasangan spanduk sebagai himbauan dan ajakan kepada keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan Doa Bersama 171717 di Mako Lantamal VI


Selain hal tersebut, kami juga melakukan berbagai upaya untuk memaksimalkan kehadiran keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat dalam acara Foa Bersama ini.


Aksi Doa Bersama 171717 yang akan digelar Lantamal VI merupakan seruan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang pelaksanaannya dengan mengedepankan kebersamaan TNI dengan berbagai komponen bangsa.


Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, SE.,MM., beberapa waktu lalu saat memimpin rapat staf menyampaikan bahwa Kegiatan Doa Bersama tersebut, juga merupakan upaya dari TNI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72, agar Bangsa Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan YME, aman, makmur dan sejahtera.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, di berbagai tempat-tempat ibadah, baik itu Masjid, Gereja, Pura, Wihara dan Kelenteng, imbuhnya.


Danlantamal VI berharap, agar nantinya keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat dapat meluangkan waktunya dan berbondong-bondong ke tempat-tempat ibadah, sesuai dengan agamanya masing-masing untuk berpartisipasi dalam Doa Bersama 171717.


Namun apabila masih ada sebagian masyarakat yang tidak bisa datang dan ikut dalam kegiatan tersebut, kami harapkan nantinya mereka juga melaksanakan doa di tempat masing masing untuk kebaikan bangsa dan Negara, jelasnya

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa