Rabu, 20 September 2017

Semarak olahraga bersama sambut HUT Jalasenastri ke-71 

Menyambut HUT Jalasenastri Ke-71 tahun 2017, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Lantamal VI Makassar menyemarakkan dengan menggelar berbagai kegiatan olahraga bersama seluruh anggota Korcab VI dan Personil Lantamal VI di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI Rabu (16/8).

Olahraga bersama diawali dengan pelepasan puluhan balon ke udara oleh Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup Bersama pengurus, pelepasan balon mengandung makna melepaskan masa lalu yang buruk dan siap menghadapi masa kini yang harus dijalani lebih baik. Selain itu, balon yang dilepaskan berarti sebagai harapan.

Olahrga dilanjutkan dengan senam  aerobic yang dipandu oleh intruktur senam PNS Eni dilanjut dengan lomba lomba yang sangat menyemarakan olahraga bersama kali ini, seperti lomba bakiak, balap karung estafet dan voli siluman.

Ketua Korcab VI DJAT Ibu Endang Yusup  dalam kesempatannya menyampaikan  untuk tahun ini HUT Jalasenastri ke-71  tahun 2017 dilaksanakan secara sederhana, tema yang diangkat kali ini yaitu “Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif, guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang Hebat, Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Turut serta dalam olahraga bersama ini Para Aisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker serta prajurit Militer Maupun PNS Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan