Jumat, 24 November 2017

Korcab VI Djat gelar syukuran HUT Jalasenastri ke -71 

Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada Timur, gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Jalasenastri tahun 2017. Ratusan peserta istri prajurit TNI AL, memenuhi tempat acara di halaman PP Jaladri Lantamal VI, Rabu (16/8).

Syukuran kali ini mengambil tema “ Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang hebat, profesional dan dicintai rakyat ".

Ketua Korcab VI Ny. Endang Yusup di sambutannya mengucapkan selamat " Ulang Tahun " kepada segenap anggota Jalasenastri Korcab VI DJAT, semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kualitas peran kita dalam mendukung tugas dan pengabdian TNI AL melalui organisasi Jalasenastri yang kita cintai bersama.

“ 71 tahun bukanlah waktu yang pendek. Perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri, tetap konsisten dalam memperhatikan, membantu dan meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya ” Ucap Ketua Korcab VI Ny. Endang Yusup.

Rangkaian acara ini didahului dengan olah raga bersama dan berbagai lomba yang telah selesai dilaksanakan.

Turut hadir Syukuran HUT ke-71 Jalasenastri di Makassar , Para Asisten Danlantamal VI, Wakil Ketua Korcab VI Ny. Triana Rasman ,Para pengurus Korcab VI, Ketua cabang1,2,3 dan 4 Korcab VI, serta segenap anggota Korcab VI DJAT .
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan