Jumat, 24 November 2017

Prajurit TNI di Selayar tampilkan drama kolosal perjuangan rakyat

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar Sulsel, akan menampilkan drama perjuangan Rakyat Selayar secara kolosal dilapangan Pemuda Benteng.

Drama perjuangan Rakyat Selayar ini melibatkan pemain 100an orang yang terdiri dari anggota TNI Kodim 1415 Selayar dan Seniman di daerah ini.

Drama kolosal perjuangan Rakyat Selayar ini, akan ditampilkan dilapangan Pemuda Benteng, sebelum upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2017, dilaksanakan.

Drama ini menceritakan perjuangan-perjuangan Rakyat Selayar dalam mempertahankan kedaulatan NKRI dijaman penjajahan.

Tujuan drama ini ialah agar mengingatkan generasi-generasi penerus tentang gigihnya perjuangan para pendahulu dan agar tidak lupakan. Demikian dijelaskan oleh Dandim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono S.Sos. MM, Rabu (16/8) hari ini disela-sela final cek persiapan para pemainnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa