Kamis, 21 September 2017

Selayang tokoh pemuda dalam 72 tahun Kemerdekaan RI

Tentunya banyak pesan dan makna yang bisa diambil dari momen 17 Agustus ini, mengingat banyaknya hal yang memilukan hati yang sedang melanda Ibu Pertiwi, mulai dari beberapa masalah yang di antaranya kemanusiaan yang tidak kunjung adil maupun beradab, bangsa Indonesia yang saling mengoyak dan bertengkar, hikmat kebijaksanaan yang tidak lagi dijunjung dalam kerakyatan-permusyarawatan, dan langkanya kesejahteraan sosial yang adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

Meskipun demikian, beberapa pesan yang bisa dipetik bersama dari acara perayaan HUT RI tahun ini di antaranya adalah mengenai kekeluargaan, kebersamaan, rasa toleransi, dan saling tenggang rasa.

Seperti yang diamanatkan oleh para pendiri bangsa di dalam sila ke-3 Pancasila, "Persatuan Indonesia". “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”. Demikianlah, dengan kekeluargaan dan kebersamaan yang kita bina selama ini niscaya setelah merayakan HUT RI yang ke-72 tahun kita bisa bahu-membahu mengamalkan ilmu dan pengetahuan demi kebaikan dan kemajuan Ibu Pertiwi. Serta selalu menjaga rasa kebanggan dan cinta NKRI.

Merdeka!!

Tokoh Muda Kota Tangerang Selatan

Ratu Chumairoh Noor

Anggota DPRD Kota Tangsel
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.