Jumat, 24 November 2017

Korcab VI ziarah ke TMP Panaikang

Makassar – “Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawannya”. Jalasenastri Korcab VI sangat menyadari arti dari kalimat diatas. Hal inilah yang mendorong segenap Keluarga Besar Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-71 tahun 2017 untuk ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jumat (18/08/2017).

Kegiatan ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup diikuti oleh pengurus Jalasenastri Korcab VI. Kegiatan ziarah diawali dengan perundangan bunga dengan Doa dan diakhiri dengan tabur bunga ke para pahlawan asal Sulawesi Selatan.

Ketua Jalasenastri Korcab VI DJAT mengharapkan dengan kegiatan ziarah ini akan selalu mengingatkan kita atas jasa-jasa para pahlawan sehingga kita selalu bisa menghargai segala pengorbanannya dan selalu ikut mengisi perjuangan. Sebagai istri-istri prajurit TNI AL dengan selalu menjadi motivator terhadap suami atas tugas-tugasnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa