Rabu, 20 September 2017

Ketua Korcab VI DJAT silaturahmi dengan keluarga pahlawan

Makassar - Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny Endang Yusuf hadir bersama pengurus pada acara silaturahmi Gubernur Sulsel dengan sejumlah keluarga para mantan pahlawan nasional asal Sulawesi Selatan di Baruga Karaeng Patinggaloang rumah jabatan Gubernur, Jumat (18/07/2017).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengaku bahagia karena diwariskan negara dan bangsa serta rakyat yang besar sebagai buah tangan dari pendahulu yang mempertahankan dan merebut Indonesia sampai saat ini.

Kegiatan ini dilakukan besar perhatian dan simpati kepada veteran.

Kegiatan tersebut juga dirangkaian dengan penyerahan bantuan tali asih oleh Ketua penggerak PKK Sulsel Ny. Ayunsri Harapan didampingi Ketua Korcab VI Jalasenastri DJAT Ny. Endang Yusup kepada keluarga pahlawan Nasional, janda perintis kemerdekaan veteran, wredatama dan panti asuhan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa