Rabu, 20 September 2017

Olahraga Lantamal VI bersama P3AL meriahkan HUT ke-72 RI

Meskipun tanggal 17 sudah berlalu dua hari, tapi tidak menyurutkan semangat Persatuan Putra Putri Purnawirawan TNI Angkatan Laut (P3AL) berasama Lantamal VI untuk memeriahkan HUT ke-72 RI dengan olahraga bersama. Kegiatan ini sekaligus reuni ketiga P3AL bertempat di Lantamal VI, Sabtu (19/8).

Olahraga Lantamal VI bersama P3AL dan Reuni ini dihadiri oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, beserta Ibu Endang Yusup, para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI beserta seluruh anggota P3AL yang merupakan Keluarga Besar Putra dan Putri dari Purnawirawan TNI AL yang pernah bertugas di Lantamal VI.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam olahraga bersamai ini yaitu Jalan santai, Senam Bersama dan dilanjutkan dengan Permainan (Games) yang diadakan oleh Panitia.

Olahraga bersama dan reuni Putra - Putri Purnawirawan TNI AL (P3AL) yang ketiga tahun 2017 diikuti sekitar 250 orang, mereka datang dari beberapa daerah diantaranya dari Jakarta, Surabaya, Kalimantan, Papua dan Makassar selaku tuan rumah.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain