Sabtu, 18 November 2017

Danlantamal VI terima kunjungan Paskibraka Kabupaten Lutim

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, menerima kunjungan Paskibraka Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Sabtu (19/8).

Kunjungan ini merupakan salah satu program kunjungan studi Wawasan pasca melaksanakan tugas untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Luwu Timur pada tanggal 17 Agustus 2017 yang lalu.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan rasa bangga kepada Paskibraka Lutim ini karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Diharapkan setelah menjalankan latihan dan menjalankan tugas, dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme para anggota Paskibraka dan dapat memberikan contoh yang baik kepada para pelajar sekolah lainnya," ujar Danlantamal VI.

Perlu diketahui, Paskibraka ini merupakan Binaan dari Posal Lampia Lutim yang dilatih langsung oleh Danposal Lampia Serka Josep dan Anggota Posal.

Dalam kunjungan ini pula, Danlantamal VI memberikan kesempatan kepada Anggota Paskibraka untuk Berlayar menggunakan KAL Birang mengitari wilayah perairan Makassar. Kemudian, Rombongan Paskibraka ini akan melanjutkan kunjungan ke Pulau Bali.

Turut mendampingi rombongan Paskibraka ini, Kabid Disparbudmudora Kabupaten Lutim M. Husni beserta staf.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain