Jumat, 24 November 2017

Warga Komplek TNI AL Dewakang gotong royong persiapan pesta rakyat

Ketua Panitia peringatan HUT ke-72 RI di Kompleks TNI AL Dewakang B1 RT II RW III Kelurahan Totakka Kecamatan Ujung Tanah kota Makassar Kapten Laut (S) Jawawi mengatakan Warga Kompkek TNI AL Dewakang B1 RT II RW III melakukan persiapan Pesta Rakyat secara gotong royong , Sabtu (19/8).

“Kegiatan ini adalah sebagai persiapan kegiatan Pesta Rakyat Semarak HUT KE-72 RI yang akan diselenggarakan warga Kompkek TNI AL Dewakang B1 RT II RW II malam ini Mulai Pukul 19.30 sampai selesai,” ujarnya.

Dirinya menerangkan, kegiatan Pesta Rakyat Semarak HUT Ke-72 RI ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh warga.

Dirinya berharap, kegiatan gotong royong ini dapat terlaksana berkat kesadaran warga dan jiwa nasionalis warga.

“Kami harap kegiatan ini tidak terputus sampai disini saja, semoga kegiatan-kegiatan lain juga mampu bekerjasama seperti yang telah dikakukan warga komplek TNI Dewakang B1 menjelang HUT Ke-72 RI sampai dengan detik ini,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Ketua RT II Komplek TNI AL Dewakang Kapten Laut (T) Khoribun mengatakan, gotong royong ini sangat bermanfaat untuk kekompakan dan kebersamaan antar warga.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain