Jumat, 24 November 2017

Danlantamal VI terharu kemeriahan Pesta Rakyat HUT ke-72 RI

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamxna Pertama TNI Yusup,SE., MM., beserta Ibu  menghadiri malam Pesta Rakyat HUT Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2017 di komplek TNI AL Dewakang BI Sabtu malam (19/08) pkl. 21.30 Wita.

Malam Syukuran Pesta Rakyat merupakan puncak acara memeriahkan peringatan HUT Ke-72 RI sekaligus hiburan bagi warga untuk menyemarakkan Malam Syukuran dan Pesta Rakyat HUT RI Ke-72 Tahun 2017 ini dimeriahkan dengan kreativitas seni Warga mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua

Pesta Rakyat ini dirayakan Warga komplek TNI AL Dewakang untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang berada di di Komplek TNI AL Dewakang dan sekitarnya. Sebagai bentuk rasa syukur nya warga komplek TNI AL atas bertambshnya usia RI.

Dalam sambutannya Danlantamal VI menrasa terharu atas semangat prajuritnya meriahkanHUT ke-72 RI dan Saya mengucapkan terimakasih kepada warga komplek TNI AL Dewakang B1 yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT ke-72 RI dan ini cermin jiwa patriotisme kalian. Merdeka.... Merdeka.....Merdeka..... Tutup Danlantamal VI yang diikuti oleh sekuruh warga.

Hadir pada Acara Malam Syukuran Pesta Rakyat HUT RI Ke-72 Tahun 2017, Kadisminpers Lantamal VI Letkol Adang Sunjaya dsn seluruh warga komplek TNI AL Dewakang B1.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan