Minggu, 19 November 2017

Pengendara sepeda motor seruduk rumah warga di Jl Kelapa Benteng

Warga masyarakat Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan mendadak gempar oleh suara dentuman keras yang menghantam dinding seng bagian depan salah satu rumah milik warga masyarakat di lingkungan Bua-bua timur atas nama Dg. Rate.

Kejadian bermula saat seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba menyeruduk dinding seng bagian depan rumah milik korban. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas yang berlangsung pada hari Sabtu, (19/08) tengah malam tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Bangunan atap bagian depan rumah korban pun nyaris rubuh, setelah tiang penyangganya patah akibat hantaman motor pelaku yang langsung menyeruduk dinding seng bagian depan rumah milik korban.

Selain merusak dinding bagian depan rumah korban, sebuah lemari etalase yang berada tepat di balik dinding ikut hancur berantakan. Akibatnya, barang dagangan milik korban pun tepental dan berserakan ke lantai.

Melihat kejadian itu, anggota amatir radio Indonesia yang secara kebetulan melintas di depan TKP, langsung menepikan kendaraan dan turun mendokumentasikan kondisi TKP, sekaligus membantu percepatan informasi kejadian melalui frekuensi 145.230.

Usai mendokumentasikan lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata, anggota ORARI yang secara kebetulan melintas di TKP, langsung mengarahkan ketua RT 3 lingkungan Bua-bua timur, Dg. Magassing untuk melapor ke Mako Polres Kepulauan Selayar.

Tidak berselang lama kemudian, anggota dari kantor satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di TKP dan bergabung dengan dua orang anggota Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang sudah lebih awal berada di lokasi kejadian.

Sebuah potongan spakbor dan pecahan kaca motor diamankan petugas dari saksi mata sebagai bukti awal untuk memburu pelaku yang diduga menggunakan motor shogun. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan