Jumat, 24 November 2017

Kadiskum Lantamal II Padang: Jauhi narkoba!

Lantamal II Padang (21/8) - Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kadiskum Lantamal) II Padang Letkol Laut (KH) Edison, S.H., M.Si., pimpin upacara hari Senin bertempat di lapangan apel Markas Komando Lantamal II Padang, Senin (21/8/2017).

Dalam pengarahannya pada upacara tersebut, Kadiskum Lantamal II mengatakan agar seluruh personel Lantamal II jangan sekali-kali berurusan dengan narkoba. "Lebih baik hindari dan jauhi, karena dengan penyalahgunaan terhadap narkoba akan merusak diri sendiri sebagai pemakainya dan membawa dampak bagi keluarga, baik istri, anak dan keluarga besarnya, juga akan merugikan institusi itu sendiri serta tentunya akan berurusan dengan hukum," kata dia.

Di akhir pengarahannya, Kadiskum Lantamal II menegaskan kepada seluruh personel Lantamal II untuk tidak terjerumus ataupun menggunakan narkoba karena sudah dijelaskan sesuai instruksi Panglima TNI, bagi prajurit TNI yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan diberi sanksi tegas berupa pemecatan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain