Jumat, 24 November 2017

Danlantamal VI beri hadiah pada pemenang lomba HUT Proklamasi RI ke - 72 

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memberikan Hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-72 tahun 2017 bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (21/8).

Adapun pemenang perlombaan tersebut yaitu untuk kategori Lomba lagu perjuangan Juara I diraih oleh PNS Putri Lantamal VI, Juara II oleh Kowal Lantamal VI dan juara III oleh Ibu2 Kompleks dewa kembar.

Untuk Kategori lomba antar Kompleks Lantamal VI yaitu Lomba Gapura, Juara I dimenangkan oleh Kompleks TNI AL Dewa Kembar, Juara II oleh Kompleks TNI AL Dewa Kang dan Juara III oleh Kompleks TNI AL Dewa Ruci. Lomba Rumah sehat, Juara I diraih oleh Kompleks TNI AL Dewa Kembar, Juara II oleh Kompleks TNI AL Dewa Kang dan juara III diarih oleh Kompleks TNI AL Dewaruci. Lomba Kebersihan antar Kompleks TNI AL, Juara I dimenangkan oleh Kompleks TNI AL Dewa Kembar, Juara II oleh Kompleks TNI AL Dewa Kang dan Juara III oleh Kompleks TNI AL Dewa Ruci.

Sedangkan untuk Juara lomba Games dan Olahraga yaitu Balap karung antar Kompi, Juara I diraih oleh Kompi 8, Juara II oleh kompi 3 dan Juara 3 oleh Kompi 5. Lomba Balap Bakiak, Juara 1 diraih oleh Kompi 3, Juara II kompi 8 dan Juara III oleh kompi 1. Bolla Volly net tertutup, Juara I Kompi 8, Juara II Kompi 5 dan Juara III kompi 4. Balap Karung putri Juara I diraih oleh cabang 3 dan 4, Juara II Ranting C dan Juara III Kowal A. Balap Bakiak Putri, Juara 1 dimenangkan oleh Ranting C, Juara II oleh Kowal B, 3 Cabang 3 dan 4. Volly Net tertutup Putri, Juara I diraih oleh Tim 2 Korcab, PNS cabang 1 dan 2 dan Juara II oleh Tim 1 Kowal, ranting C cabang 3 dan 4,

Piala Bergilir Lomba kebersihan tahun 2017 diraih oleh Kompleks TNI AL Dewa Kembar dan masing - masing Pemenang lomba tersebut mendapatkan uang Pembinaan dari Danlantamal VI.

"Selamat kepada para pemenang dan mudah - mudahan hadiah yang diberikan ini dapat dipergunakan dengan baik dan memberikan semangat untuk lebih memeriahkan lagi HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang akan datang", ujar Danlantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa