Rabu, 20 September 2017

Wadan Lantamal VI hadiri penyerahan hadiah lomba tingkat Provinsi Sulsel 2017

Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan Lantamal VI) menghadiri acara penyerahan piala, piagam dan hadiah perlombaan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun Anggaran 2017, bertempat di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Senin (21/08/2017).

Perlombaan ini terdiri dari perlombaan desa dan kelurahan, perlombaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) berprestasi, dan perlombaan Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) di tingkat Provinsi Sulsel.

Penyerahan piala, piagam dan hadiah pun diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si, M.H., kepada para pemenang.

Gubernur Sulsel mengatakan, prestasi yang diperoreh bukanlah hal yang mudah, karena dibutuhkan keseriusan dan sinergitas mulai dari tingkat desa hingga di atasnya dalam menyiapkan agenda aksi yang ingin dicapai.

Selanjutnya, Gubernur berharap pretasi itu menjadi motivasi bagi desa yang lain sekaligus menjadi penyemangat baru bagi pemerintah. "Dengan semangat kerja sama kita wujudkan pemerintahan desa dan kelurahan yang inovatif dan akuntabel menuju masyarakat yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera", ujar Syahrul yang juga menjadi tema dari acara tersebut.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain