Rabu, 20 September 2017

Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad bersama masyarakat Majalengka ikuti sepeda santai

Bertempat di alun-alun Pendopo Kabupaten Majalengka anggota Yonif R 321/ Galuh Taruna berpartisipasi bersama masyarakat mengikuti kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT ke 72 RI. Jumat (18/8)


Acara sepeda santai di lepas langsung oleh Bupati Majalengka, H. Sutrisno, SE, M.Si dengan route yang dilalui jalan Sit iArmilah, jalan Pahlawan, jalan Makmur, jalan Letkol Abdul Gani, jalan Suha, jalan Jenderal A.Yani.


Dalam sambutannya Bupati Majalengka menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke 72 RI. “Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan dan dapat meneruskan cita cita kemerdekaan,” ungkap Bupati


“Kita harus mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa, semoga kegiatan yang kita laksanakan dapat mewarnai makna dan inti sari dari HUT itu sendiri,” tambah Bupati.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga