Sabtu, 18 November 2017

Satgas Yonif PR 503 Kostrad ajarkan kreatifitas dan kekompakan siswa SMKN 1 Sota

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan kegiatan Outbound bersama siswa-siswi SMKN 1 Sota dipimpin Letda Ckm Syamsul Islam selaku Komandan Pos (Danpos) Sota beserta tujuh orang anggota, Kamis (24/8).


Kegiatan Outbound yang di adakan untuk masa orientasi siswa-siswi baru SMKN 1 Sota ini dilaksanakan dengan sarana dan prasarana seadanya dengan menggunakan fasilitas yang ada namun tidak mengurangi semangat dan antusias para siswa-siswi SMKN 1 Sota.


Kegiatan dibagi menjadi tiga pos. Pos pertama, siswa-siswi diminta untuk berfikir bagaimana caranya hanya dengan beberapa buah sedotan air minum bisa menjadi bentuk sebuah rumah yang megah. Pos kedua, para siswa dituntut kekompakan dengan cara kaki diikat dengan seutas tali rafia satu dengan yang lainya. Pos ketiga para peserta Outbond dituntut untuk mencari nama mereka masing-masing dengan jarak yang sudah ditentukan.


Kegiatan Outbound ini dilaksanakan untuk meningkatkan kreatifitas, kekompakan dan menanamkan semangat patriotisme serta dapat dijadikan sebuah pelajaran untuk kehidupan bermasyarakat.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan