Rabu, 22 November 2017

Brigif Para Raider 3 Kostrad ikuti kegiatan donor darah

Masih dalam rangka memperingati HUT Ke-71 RI, prajurit satuan jajaran Brigade Infanteri Para raider 3 Kostrad mengikuti kegiatan sosial donor darah, bertempat di Mako Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad, Desa Sudirman, Kec. Tanralili, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.


Kegiatan donor darah diikuti jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad, terdiri dari Denma Brigif PR 3/TBS, Yonif PR 431/SSP, Yonif PR 432/WSJ dan Yonif PR 433/JS dengan jumlah keseluruhan 125 tersebut bekerja sama dengan PMI kota Makassar.


Palakhar Danbrigif PR 3/TBS Kostrad, Letnan Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos. mengatakan, kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap HUT RI ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Kostrad di Maros dalam merespon kebutuhan darah masyarakat yang terus meningkat.


Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua PMI Makassar H. Ichan Yasin Limpo, SH., MH, dan Ketua DPRD Kab. Maros (Ketua PMI Kab. Moros) H. A. S. Chaidir Syam, S.IP.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan