Selasa, 21 November 2017

Sebuah mobil alami kecelakaan tunggal di ruas Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok

Minggu 27 Agustus 2017, sekitar pk. 07.30 WIB telah terjadi 33 Tunggal, mobil honda crv dengan nopol B 280 NAR, mengalami laka tunggal, roda kiri depan masuk kedalam parit.

TKP kejadian di Jalan Raya Sawangan Pancoran Mas Depok, depan Ban Balancing, atau seberang Catur Motor.

Kronologis, pukul 07.30 WIB pengemudi Honda CRV melaju dari arah barat (simpang kodim) menuju arah timur (tanah baru) sesampainya di TKP kendaraan out of control dengan roda kiri depan masuk ke dalam parit.

Hingga siang ini pk. 12.00 wib kendaraan masih dipinggir jalan dengan keadaan melintang 15 derajat arah arah timur. Masih proses menunggu derek.

Korban jiwa nihil, hanya materiil saja.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

  • Clara Banny

    Halo, Kami memberikan pinjaman ke bagian dunia manapun. Kami menawarkan segala jenis dan Jenis pinjaman / pendanaan dengan skema pelunasan yang nyaman, Bunga Pinjaman Kita Tarif 3% per annul dengan durasi yang dapat dinegosiasikan, terlepas dari Lokasi atau status kredit, untuk mendapatkan pinjaman hari ini hubungi em


IdA Kecelakaan