Kamis, 21 September 2017

Berita foto: Panglima TNI hadiri Parade 50 tahun ASEAN

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghadiri Parade 50 tahun ASEAN bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Sekjen ASEAN Le Luong Minh, dan perwakilan seluruh negara yang tergabung dalam ASEAN (The Association of Southeast Asian Nations), di kawasan Car Free Day (CFD) Jl M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (27/8/2017).

Parade dimulai dari Monumen Nasional dengan berpawai hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) atau melalui rute yang biasa diisi dengan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day).

Sejumlah acara disiapkan seperti parade bendera negara-negara ASEAN, parade budaya dan seni dari negara-negara ASEAN serta parade kostum di sepanjang rute menuju Bundaran HI. (Ahmad/Puspen TNI)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event